BERKUMPULKARENA CINTA, BERTEMU KARENA MAHABAH, BERSATU KARENA UKHUWAH TQN

Ilaahi anta maqshudi wa ridloka mathlubi a'thini mahabbataka waa ma'rifatak

Jumat, 09 April 2010

DIA HANYA BERMAKNA SATU SAJA


ALLAH hadir di seluruh penjuru kehidupan kita.Di setiap yang kita lihat. Di segala yang kita dengar. Di persoalan-persoalan yang sedang kita pikirkan. Dan di segala sesuatu yang kita lakukan. Bahkan ALLAH juga hadir di sekujur tubuh kita. Mulai dari denyut jantung, tarikan nafas, geliat otot-otot, percikan sinyal-sinyal listrik di sel-sel saraf dan otak, serta seluruh aktivitas kehidupan kita. Kita Tidak Bisa Lari dari pandangan sang ILAAHII....Bertoubat dan selalu bertoubat dan menjalani apa yang diperintahkannya, untuk mendapatkan apa yang diinginkan kita sebenarnya....Tanpa diminta...ALLAH pun Mengerti apa isi hati di dalam Qolbu ini.Dengan Bimbingan Guru Wali Mursyid untuk selalu berpegang teguh pada Tali ALLAH...jalan menuju Toubat adalah Hidup yang penuh likuliku segala sesuatu awal mula dari suatu perjalanan menuju ILAAHII...Yang dirangkai dalam suatu Alur Cerita,Kita harus bersabar menerima segala ujian dan cobaan yang datangnya dari sang ILAAHII..segala sesuatu ada pembersihnya....walau hina sekalipun,tetap ada pembersihnya....,Pembersihnya itu adalah Dengan DZIKRULLAAH...
Maka, seluruh Jiwa raganya kini telah mengakui keberadaan ALLAH. Bukan hanya di kiblat shalatnya, tetapi ia merasakan kehadiran ALLAH di seluruh penjuru kehidupannya. Sejak bangun tidur, kemudian beraktivitas, sampai tidur kembali, ia tidak pernah bisa lepas dari keberadaan ALLAH sebagai pusat kontrol kehidupanNYA.
Hidup bagi DIA hanya bermakna SATU saja, yaitu: LAA ILAHAA ILLALLAAH Tidak ada Tuhan (di seluruh penjuru alam semesta ini) kecuali ALLAH. Yang diriNYA beserta seluruh makhluk ada di Genggaman KekuasaanNYA.Yang Tidak tergoyahkan. . . Yaitu Benteng ALLAH.Benteng Dari Segala Benteng.

Tidak ada komentar: